Korea Peeling Treatment 
Dermaster Indonesia




Haloo semua....
Apakabar, ketemu lagi dengan aku naomi.
Kali ini aku mau review mengenai korea face treatment, hari sabtu tanggal 26 maret 2016 pukul 3.00 sore di Kemang Raya aku melakukan treatment nei, kebetulan aku dapat voucher untuk korea peeling treatment di Dermaster sebesar 800rb.




Aku penasaran banget gimana seh rasanya treatment di Dermaster ini karena sebelumnya aku selalu peeling treatment di dokter spesialis kulit dan baru kali ini di klinik kecantikkan.

Pertama kali datang ke klinik Dermaster ini kesan pertama buat aku sangat mewah ya, karena tempatnya cukup luas. Para pegawainya pun kompeten, saat baru datang aku langsung diajak untuk naik ke lantai atas dan dipersilahkan tunggu diruang khusus yg telah disediakan.






Ruang tunggu yg disediakan cukup luas dan lengkap, ada tv LED, aqua, kopi, teh, majalah dan sofa yg nyaman banget. Rasanya membuat kita yg menunggu seperti sedang dirumah sendiri.






Sembari meunggu kita disuruh untuk mengisi data diri dengan lengkap, dikertas ini ada beberapa halaman dimana halaman pertama untuk mengisi data diri kita sebagai pasien, lalu lembar kedua untuk menyatakan data diri lagi dan halaman ketiga untuk alergi atau pernah dioperasi atau tidak. Aku menjawab tidak semuanya, dan tandatangan.




Ini dia ruangan untuk treatmentku, ruangannya cukup luas kombinasi warnanya pun cukup cerah yaitu putih dan hijau tosca sama dengan ikon lambang klinik Dermaster ini.
Oh iya, disini banyak sekali artis indonesia loh yg treatment. Kebetulan antrian setelah aku adalah tara budiman, dan dia orangnya sangat easy going banget...hehehe.










Pertama-tama aku difoto dahulu oleh pihak assisten dokter sebelum ditreatment, lalu dibersihkan muka oleh cleansing milk, setelah sudah lalu di uap seluruh wajah oleh uap oksigen, dan setelah itu divacum untuk menyedot pori-pori yg membandel di wajah, sembari memasukkan serum vitamin c.

Kalau di dokter spesialis kulit aku biasanya untuk peeling treatment ini dibersihkan pori-porinya dengan cara dicungkil oleh alat khusus dan rasanya pedih dan selalu bikin nangis karena nahan sakit. Dan biasanya setelah itu kulit jadi merah-merah dan pori-pori menghilang tuntas.

Tapi di Dermaster ini untuk korea peeling treatmentnya lebih ke teknologi jadi tidak pakai cara manual seperti dirumah sakit, jadi saat pori-pori divacum atau disedot oleh alat tidak berasa sakit dan juga tidak terlalu mengangkat pori-pori alias masih ada pori-porinya.

Menurutku seh mungkin cara manual di dokter spesialis kulit lebih ampuh ya, karena ada istilah cantik harus sakit. Duhh jadi males peeling treatment nei....hahaha.
Untuk peeling treatment ini tidak memakan waktu lama, hanya 15-20 menit sudah selesai.












Ini adalah gambar suasana klinik Dermaster, seluruh ruangannya didominasi warna putih dan hijau tosca yg hangat bikin kita yg lihat termasuk perempuan sangat girly banget.
Karena klinik ini termasuk baru aku kasih nilai 80 untuk kebersihan dan kenyamanan ruangannya.

Di klinik Dermaster kemang ini ada 2 lantai ruangan atas adalah tempat treatement, ruang tunggu, toilet dan ruangan dokter. Sedangkan untuk lantai dibawah adalah ruangan untuk selamat datang para pengunjung dan tempat pendaftaran.




Lantai bawah ini tak kalah cantiknya dengan diatas, disini lebih ke arah kayu-kayuan dan bergaya italia. Jadi berasa ada di museum kota tua ya...haha.

Secara keseluruhan buat aku yg baru mencoba perawatan di Dermaster kemang ini sangat bagus, penerima tamunya sangat sopan, assisten treatmennya sangat helpfull dan cheerfull, dokternya cekatan begitu pula dengan semua asistennya, tidak ada yg loyo-loyo loh. Aku jadi semangat melihat mereka semua.

Untuk kesan perawatannya sangat mahal sekali, mungkin karena ini adalah no. 1 klinik dari korea ya, untuk treatment peelingnya belum terlalu mengangkat komedo ku dengan tuntas karena lebih ke treatment tekno. Dan karena ini bukan perawatan muka secara daily atau harian aku tidak diberikan obat atau perawatan berjangka. But sekali lagi no pain no gain, cantik itu emang menyakitkan terutama dikantong.

Sekian dulu untuk reviewku mengenai peeling treatment di Dermaster, sampai jumpa di review berikutnya ya teman-teman.










Untuk lebih mengenal aku klik yuk:
Instagram    : tinanaomy
Twitter         : @86tinanaomy
Blog              : Priskilanaomi.blogspot.com
Email           : agustinanaomi6@gmail.com

Komentar

  1. Hallo, gimana wajah nya setelah treatment korean peel di dermaster? btw salam kenal yah :)

    BalasHapus
  2. Hallo Novi, untuk wajah setelah treatment segar seh. Tapi memang harus rajin tiap seminggu 1x baru kelihatan deh hasilnya :), salam kenal juga ya :D

    BalasHapus
  3. Review ttg harga2 di dermaster dong... Biar kalo mau treatment ga deg2an wkwkwkw

    BalasHapus
    Balasan
    1. Untuk harga aku gak sempet review dan foto, soalnya aku datang kesana hanya sekali dan udah gak pernah kesana lagi sampai sekarang.

      Hapus
  4. Itu vocernya bneran gratis 100% ya soalnya aku punya juga cman blm di gunaiin

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya 100% gratis, aku dapet voucher ini dari komunitas cewequat. Jadi memang kebetulan banget sekalian nyoba dan review treartment disana :)

      Hapus
  5. kira kira berapa ka bajetnya sekali facial

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wahh, aku kurang tahu. Karena memang aku hanya sekali datang saja kesana utk coba treatment dan sekalian review.sampau sekarang memang belum ada niat utk balik lagi kesana.

      Hapus
  6. Maksudnya komedo kali mba yang di extrasi bukan pori2.masa pori pori menghilang tuntas? Kalo pori porinya diangkat terus ga ada pori2nya gimana itu yah

    BalasHapus
  7. Maksudnya komedo kali mba yang di extrasi bukan pori2.masa pori pori menghilang tuntas? Kalo pori porinya diangkat terus ga ada pori2nya gimana itu yah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha... sori kalau salah tulis, terimakasih udah mau meralat sampai 2x komen ya.

      Hapus
  8. jerawat/bekas jerawat bisa hilang tidak dengan korean peel?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau menurut aku pribadi seh sepertinya enggak deh, karena untuk hasil korean peeling yang aku jalani 1x kesana kyknya kurang memuaskan dan super singkat. Maklum, namanya klinik pasti cari uang dan jago marketing aja.

      Hapus
  9. aq dulu pernah pgn nurut sama dokter di dermaster, karena problem aq jerawat, tapi hasilnya 0 besar, belum ada perawatan di dermaster yg bikin aq puas dalam hal menormalkan masalah kulit. mungkin kalau mau filler dan botox atau vshape mungkin ampu, krn cuma dibentuk dengan cara di suntik. aq pernah beli produknya, dan di sarankan beli foundationnya, dokternya merangkup jd sales sepertinya. dan perna mau kecilin scar, disaranin treatment air disector. mukaku jd kyk ikan kembung. dan aq kapokkkk banget. dan sepertinya tuh dokter yg mau lg menyarankan itu ke pasien lainnya mgkn krn takut mengecewakan pasien, dan aq perna suntuk vit c, tp hasilnya ga terliat. semuanya mahallllllllllllll,,,tp seperti org yg ga perawatan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wahh, ternyata kamu korban marketing dari klinik ini ya. Untung aku hanya 1x datang kesana dan itu pun sangat tidak puas dengan hasil korean pellingnya. Yang aku lihat memang mereka memakai artis tanah air yg terkenal supaya cepet booming, maklumlah kalau iklan di tv kan budjetnya super mahalll.

      Hapus
  10. Haii....aq barusan korean peeling disana...sekedar pengen tau aja sih...treatment lasernya mahal soalnya 😂..tp aku kok lama banget ya treatmentnya...2.5jam lebih...dengan harga 880rb (skrg) menurut aq worth it banget,karna mirip2 step2 dulu kalau aku microdermabrasi ama facial di klinik kecantikan laen. Tp ini lbh lengkap banyak

    BalasHapus
    Balasan
    1. btw hasilnya ga mbak? mgkin mbak sblmnya cepet karena pake voucher kali ya

      Hapus
  11. Minta saran dong klinik yg bagus itu apa ya yg kalo brehenti gak kembali lagi. Untuk menghilangkan bopeng bekas jerawat tapi udah gak ada jerawatnya. Klinik natasha sama denmaster bagus mana ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jelas dermaster ya aplg bopeng bekas jerawat pasti prp itu yg mahal . Kalo mau sbaar natahsa .sbnrnya semua balik lg ke bugjet juga si mnrtku

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

My Magic Skincare of Yehwadam

[Review] Opening Rollover Reaction Pop Up Store