My Magic Skincare of Yehwadam



Haii semua...
Kali ini aku mau membagi tulisan mengenai produk skincare rangkaian terbaru dari THEFACESHOP, yaitu Yehwadam.

Apa seh itu Yehwadam, “Ye” berarti tumbuhan dan tanaman, “Hwa” mengacu pada bunga, dan “Dam” cerita seperti dalam cerita di balik rahasia kecantikan wanita Korea.
 
Kalau kalian pencinta korea pasti tau donk kalau kulit orang-orang korea mulus, putih dan berkilau alias flawless (contohnya: Suzy Miss A sebagai brand ambassador dari Yehwadam TheFaceShop, saking cantiknya di korea sampai dibuat patung lilinya di Madame Thussaud London).
   
Nah, seperti di indonesia sekarang ini, tidak hanya filmnya saja yg bikin addict atau musik k-popnya yg menyajikan artis-artis cantik dan berpenampilan sempurna, akan tetapi sekarang ini banyak juga dibanjiri oleh produk kecantikkan dari negeri kimchi ini.

Yehwadam sendiri merupakan rangkaian produk yang mengandung bahan herbal tradisional Korea dan ekstrak bunga. Terinspirasi dari kisah perempuan korea yang cantik dan rahasia kecantikan mereka diwariskan dari generasi ke generasi. Rangkaian Yehwadam ini terdiri dari 4 produk yang membantu merevitalisasi kulitmu.

1. Yehwadam Revitalizing Toner
Toner memang dikenal sebagai tahapan utama dari perawatan kulit setelah kulit berada dalam kondisi bersih. Yehwadam Revitalizing Toner memiliki manfaat untuk mencegah keriput. Formula yang terkandung di dalamnya membantu melembapkan kulit dengan cara menyeimbangkan tingkat keasaman pada kulit. Kulit menjadi lebih sehat, cerah, dan kencang. Seperti toner pada umumnya, tekstur Yehwadam Revitalizing Toner cair dan bening seperti air serta mudah menyerap di kulit. Uniknya, toner ini memiliki aroma atau scent herbal korea dan bunga.

(Aku biasa menggunakanToner ini sehabis mandi sebelum makeup dan sehabis mandi sebelum tidur malam).


2. Yehwadam Revitalizing Emulsion
Langkah ketiga untuk mendapatkan kulit sehat, yaitu aplikasikan Yehwadam Revitalizing Emulsion. Produk ini mampu memberikan kelembapan yang lebih tahan lama dan memberikan perlindungan lebih pada kulit. Teksturnya seperti lotion tapi cenderung lebih cair dan nano partikel pada Yehwadam Revitalizing Emulsion ini menjaga kulit tetap kencang dan lembut.


(Sehabis memakai toner aku aplikasikan revitalizing emulsion ini, lalu diamkan 2 menit supaya menyerap dikulit).


3. Yehwadam Revitalizing Serum
Yehwadam Revitalizing Serum mengandung beberapa bahan utama dengan manfaat masing-masing, yaitu:
1. Ceramide: meregenerasi kulit
2. Ekstrak bunga lotus: menenangkan kulit dan memberikan efek anti penuaan dengan mengembalikan energi kulit
3. Ekstrak Honeysuckle Flower: menghilangkan daerah bengkak dan merah pada wajah. Teksturnya seperti gel dan berwarna beige. Saat diaplikasikan tekstur dari Yehwadam Revitalizing Serum ini sangat lembut, dapat meresap dengan cepat tanpa meninggalkan rasa lengket di kulit.

(Setelah itu aku lanjutkan memakai revitalizing serum ini, saat memakainya aku selalu mengoleskannya setitik titik dijidat, pipi kanan dan kiri, dagu dan leher. Teksturnya sangat lembut dan wangi).


4. Yehwadam Revitalizing Cream
Langkah terakhir untuk revitalisasi kulit adalah menggunakan Yehwadam Revitalizing Cream. Krim ini mampu menutrisi sekaligus mengencangkan kulit serta menjaga kulit terhidrasi dan membuat kulit tampak halus.
Yehwadam Revitalizing Cream dibuat secara khusus dengan struktur yang sama seperti komposisi kulit. Sehingga mampu membuat kulit menjadi lebih lembap sekaligus mengembalikan elastisitas kulit. Seluruh produk dari rangkaian Yehwadam ini membantu merevitalisasi kulit dan melembapkan kulit secara maksimal.

(Lalu terakhir aku aplikasikan revitalizing cream, setelah itu didiamkan sebentar baru bisa memakai makeup atau sebelum tidur. Rasanya dikulit sedikit hangat, tetapi kenyal lembut dan bersinar loh).

Saat diaplikasikan sebelum memakai makeup memberikan kulit rasa yg begitu kenyal, lembut dan bersinar natural, rasanya seperti tidak memakai makeup.
Dan apabila dipakai sebelum tidur atau setelah bangun tidur rasanya kulit begitu cerah dan lembut.

Aku sudah mengaplikasikannya selama 1 bulan, dan jujur it's work for me benar-benar produk skincare yg langsung terlihat khasiatnya. Apalagi kulitku yg berjerawat ini begitu sensitif dengan produk yg tidak cocok, skincare ini sangat efektif dipakai di pagi dan malam hari, dan dapat bertahan dalam waktu seharian tanpa harus touch up makeup loh untuk yg bermakeup. Akan tetapi, balik lagi ke kondisi dan kebutuhan kulit kita masing-masing ya teman-teman jangan dipaksain (di tes dulu kebutuhan kulitnya apakah kita cocok atau tidak memakai skincare), buatku pribadi ini sangat cocok sekali dikulitku and I Call this product a magic skincare ever.

Sekian cerita dariku mengenai skincare, sampai ketemu lagi.









Contact me:
Email          : agustinanaomi6@gmail.com
Instagram : _priskilanaonao

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Review] Opening Rollover Reaction Pop Up Store