[Review] Opening Rollover Reaction Pop Up Store




Hai semuanya, apakabar. Ketemu lagi di blog aku Naomi...


Well, kali ini aku mau berbagi cerita mengenai opening Rollover Reaction, Sabtu 10 Juni 2017 di Plaza Indonesia.


Sebagian dari kalian pasti udah pada ada yang tahu donk, kalau RR itu apa.
Yap, RR itu adalah matte lipstik lokal yang dibuat oleh 4 sekawan dengan passion dan kecintaan di dunia kecantikkan. Untuk produk lipstik ini sendiri sebelumnya sudah pernah di launching setahun yang lalu dan super sukses loh untuk pertama kalinya.


Dari segi warna dan packeging super duper gemes dan cewek banget, aku suka banget dengan warna-warna soft kalem. Dan semua lipstik ini mengambilnya banyak tema dan nama-nama artis dan juga terinspirasi dari lagu penyanyi band legendaris luar negeri.


Pada hari sabtu itu, untuk pertama kalinya RR sangat amat baik hati dengan membuka launching pop storenya di Plaza Indonesia. Mereka membagikan lipstik hits mereka secara cuma-cuma kepada 100 pengantri pertama yang datang, dan gak cuma itu. Mereka pun memberikan kejutan dengan membagikan voucher RR senilai 50 ribu no minimal untuk bisa dibeli lagi lipstik dengan warna yang kita mau kepada setiap pengantri loh. Woww, super bahagia gak tuh...







Acaranya sangat meriah, tertib dan teratur. Salut banget sama semua manajemen dan panitia yang sudah mempersiapkan acara ini jauh-jauh hari dengan sangat amat baik. Ini merupakan  pengalaman pertama aku mengantri dan dilayani dengan sangat baik.

Diacara Launching RR Pop Store ini banyak sekali hadiah loh, dimana kita bisa memutar spin lucky draw yang isi hadiahnya sangat menggiurkan. Untuk Pop up Store RR ini sendiri diadakan dari Juni-Agustus 2017, so buat kalian yang kepengen banget beli lipstik hits ini, kalian gak usah susah-susah lagi untuk coba datang, lihat dan tester langsung lipstik yang kalian mau loh disini.






Sebenarnya sudah lama aku kepengen banget buat mencoba lipstik ini, dan belum kesampean aja karena waktu itu belum yakin apakah lipstik lokal ini bisa membuat aku percaya dan jatuh cinta. Sudah setahun sejak matte lipstik ini di launching dan RR selalu mengeluarkan varian baru yang selalu bikin penasaran untuk dicoba. Seperti di acara ini pun RR mengeluarkan varian baru yaitu Cool Cat terinspirasi dari tahun 70an dengan warna:

- Blondie : Ravishing Cherry Red
- Rah : Sublime Warm Cooper
- Grace: Dazzling Dusty  mauve

Yang semuannya ini pas aku swatches ke bibir berwarna metalik yang masih bisa digunakan untuk sehari-hari kemanapun kita pergi, so gak usah takut rada gonjreng karena warnanya masih aman kok untuk dipakai...hehe. ohh iya, kalian bisa mengaplikasikan lipstik RR ini tidak hanya dibibir loh. Karena RR ini bisa juga diaplikasikan menjadi blush on dan eye shadow juga kok, dan pastinya sangat bagus dan tahan seharian tanpa touch up lagi.








Btw, aku juga mau review mengenai hadiah yang aku dapatkan waktu Opening Rollover Reaction sabtu lalu, untuk lipstik yang aku dapatkan yaitu:

- Moss
- Saddie

Kenapa dapetnya yang warna Moss dan Saddie ya, yang pertama karena aku dapet warna Moss tersebut karena antri dan tidak bisa memilih. Dan kedua aku dapet warna Saddie kebetulan aku membelinya menggunakan voucher yang aku dapatkan dan digabung dengan temanku Gia yang antri dan tak sengaja bertemu diacara tersebut (thanks gia buat vouchernya.. hehe) , dan dari sekian banyak lipstik RR yang aku coba hanya warna Saddie yang masuk ke kulitku. Yang lainnya bukannya tidak cocok dengan bibirku, tapi memang warnanya yang tidak masuk dengan warna kulitku aja seh, mungkin di kulit kalian ada yang cocok selain warna yang aku sebut diatas.









Pertama kali coba aroma lipstik ini sangat enak sekali, seperti wangi biskuit dan saat aku aplikasikan di bibir langsung matte finish dan gak retak-retak. Bibirku seharian memakai ini sangat amat lembut dan tidak berasa seperti memakai lipstik selama berjam-jam. Aku jatuh cinta banget sama RR ini, dan yang bikin aku super duper makin yakin suka lipstik ini ternyata bisa masuk untuk di ombre dengan warna apapun juga. Wahh...jarang-jarang loh ada lipstik yang bisa menyatu saat ditimpa berlapis-lapis dengan lipstik lain.

Plus dari Rollover Reaction:
- Warnanya sangat kalem dan gw banget
- Packegingnya bikin gemes
- Banyak pilihannya
- Lembut dibibir
- Wanginya seperti biskuit
- Tahan Lama
- komposisi aman

Minus dari Rollover Reaction:
- harganya lumayan seh, 1 lipstik di bundling dengan harga 129 ribu untuk merek lokal
- Terkadang mereka mengadakan online sale juga kok, yang pastinya bisa bikin laper mata.. hehe
- belum ada Store permanent yang bisa kita jumpai dimanapun (kecuali diacara tertentu atau di Pop Up Store Plaza Indonesia ini)



So, buat kalian yang masih penasaran atau kepengen banget tahu dan coba sendiri lipstik ini untuk pertama kalinya, kalian bisa datang ke Pop Up Store Rollover Reaction di Plaza Indonesia dan di jamin pasti gak nyesel deh. Pulang-pulang muka pasti sumringah semua dan siap-siap kantong jebol.. haha.




Thank you for Rollover Reaction untuk pengalaman mencoba lipstiknya, super suka bangettt...

Rollover Reaction juga bisa dikunjungi di web atau di sosial media:
- www.rollover-reaction.com
- Instagram: Rollover.reaction


Sekian review aku mengenai opening RR, sampai ketemu di cerita selanjutnya ya.

























Follow me on:
Instagram: @_priskilanaonao
Email : agustinanaomi6@gmail.com








Komentar

Postingan populer dari blog ini

My Magic Skincare of Yehwadam