Beauty Brunch with Trfhomemade X Alodita

      Beauty Brunch with Trfhomemade X                                    Alodita



   Hallo ladies, apakabar.... aku mau review mengenai acara yg telah aku ikuti pada tanggal 12 maret 2016 hari sabtu di Pavillion Beauty Salon Darmawangsa. Acara ini diadakan kerjasama antara Trfhomemade, Pavillion Beauty Salon dan Alodita sebagai speakers.



   Selama acara berlangsung, Alodita memberikan tips & trik mengenai bagaimana merawat wajah agar sehat dan cantik bersinar tanpa harus memakai banyak produk make-up untuk menutupi wajah. Aku jadi tahu produk apa saja yg dipakai oleh Alodita dan sesuai dengan jenis kulit masing-masing. Disamping itu Alodita juga mengajak Aura suri selama acara berlangsung, lucu ya Aura. Oh iya, Aura selalu terlihat senang loh saat acara dan sangat menggemaskan.

Ps. Untuk produk skin care yg sedang dipergunakan Alodita saat ini yaitu dari Menard.



   Disini ada Adeetya dari Trfhomemade juga berbagi tips & trik untuk mengolah makanan sehat yg baik dan benar, ladies sudah ada yg tahu belum Trfhomemade itu apa? Trfhomemade itu adalah makanan organik yg diolah sendiri oleh Adeetya sebagai owner Trfhomemade. Awalnya Adeetya membuka gerai makanan ini dikarenakan, sewaktu kecil ia sering sakit-sakitan dan tidak bisa makan sembarangan. Dari sinilah ia membuka ide untuk mengolah makanan organik yg sehat dan enak tanpa pewarna dan perasa makanan yg berbahaya untuk tubuh kita.




   Ini dia yg ditunggu-tunggu beauty brunch with all ladies, karena waktu sudah menunjukkan jam 12.30 maka kita semua yg hadir dihidangkan makanan dari dapur Trfhomemade langsung loh. Makanan pembuka yaitu Salad yg berisi irisan tomat, daun selada hijau, keju dan saus alpukat yg diberi perasan lemon yg rasanya sangat segar untuk pembukaan.



   Main course pertama yaitu ada Fiery Quinoa Burger, namanya unik ya karena aku baru pertama kali makan quinoa ini berasa seperti makan irisan kol yg dicincang kecil-kecil. Rasanya enak banget loh ladies, makanan ini 100% organik tanpa penambah rasa.



   Nah ini adalah main course yg kedua, namanya Meatballs with Fiery Sauce. Makanan ini berisi olahan daging cincang dan sayuran seperti timun jepang. Aku suka sekali dengan rasanya yg pas dan tidak berlebih, apalagi sayurannya yg berwarna hijau itu manis dan segar.




   Terakhir ada Dessert cake dari red velvet & brownies, rasanya benar-benar nyummy. Lembut dan bahan-bahan kue ini organik loh ladies. Semua makanan yg dihidangkan tadi bisa kamu dapatkan secara delivery di online Trfhomemade atau kamu juga bisa datang langusng ke gerai-gerai Trfhomemade yg sudah ada di mal-mal besar di Jakarta.


   Setelah acara makan-makan cantik selesai dan seluruh ladies kenyang, acara dilanjutkan ke buka Goodie bag. 


   Apa saja ya isi dari goodie bag ini, penampilan kotaknya sangat girly. Aku jadi penasaran isi dari kotak yg berpita ini.


   Dan Taraaaa..... isinya ada lipstik dari Polka, Butter lips, essensial oil, handuk untuk cuci muka dan pengasah kuku. Lumayan banyak ya, tempat goodie bag ini sangat tertata apik dan lucu jadi sayang untuk dibuang. Rasanya ingin disimpan dalam jangka lama 😄😄.


   Nah setelah seluruh rangkaian selesai, selanjutnya adalah foto-foto dengan semua ladies yg hadir.


   Foto bersama dengan Beauty Blogger Babes Alodita untuk yg pertama kalinya, senang deh karena tidak hanya cantik Alodita juga sangat friendly loh ladies.


   Foto bersama dengan Adeetya, owner dari Trfhomemade, she is so adorable women. 


   Foto bersama dengan Sabila Anjani dari Cottonink, aku selalu suka dengan foto-foto sabila di cottonink karena dia mirip sekali dengan Raissa 😊😊. Dia ramah dan cantik, salam kenal ya sabila.
   

   
   Foto bersama dengan All Ladies yg hadir, wah cantik-cantik semua ya. Aku senang banget sudah menjadi bagian dari kebersamaan acara Beauty Brunch with Trfhomemade x Alodita ini. Semoga menginspirasi semua teman-teman pembaca ya. Nah sekian reviewku untuk acara ini, sampai bertemu di review selanjutnya ya Ladies 💓.










Instagram : tinanaomy
Twitter      : @86tinanaomy
Blog            : Priskilanaomi.blogspot.com





Komentar

Postingan populer dari blog ini

My Magic Skincare of Yehwadam

[Review] Opening Rollover Reaction Pop Up Store