BEAUTY WORKSHOP WITH                                      FEMINA & REVLON




Hallo semua..... 
Ketemu lagi dengan aku naomi di hari long weekend ini.

   Aku mau review nei teman-teman semua tentang acara yg kemarin sore aku ikutin, pada hari jumat 25 maret 2016 di Mal Taman Anggrek yaitu Beauty Workshop Femina with Revlon dengan Tutorial make-up by Hendro Revco MUA Revlon.





   Acara Beauty Workshop dibuka oleh MC yg membuat meriah acara, sebelum memulai acara tutorial make-up kita semua yg hadir disuruh untuk Racing buy Make-up atau bisa dibilang kita disuruh beli make-up yg ada di store acara make-up Revlon memakai voucher potongan harga sebesar 50rb min pembelanjaan 150rb.

   Awalnya aku kaget banget, loh kok ada acara beli make-up Revlon pake duit kita sendiri. Aku pikir voucher yg awal diberi ke undangan hanya voucher potongan apa kita mau beli atau tidak, karena selama ini di acara sebelumnya aku belum pernah disuruh seperti ini.

   Sebetulnya aku kecewa banget dan merasa risih dengan para crew Femina dan Revlon, kita kan diundang untuk belajar make-up dr Revlon dan gak pernah terpikir harus disuruh beli dulu baru kita belajar make-up pakai duit kita sendiri.

   Tapi pada akhirnya kita semua belajar tutorial pakai make-up yg sudah ada disediakan di meja kita masing-masing untuk merias wajah, sepertinya agak memaksa banget ya acara Revlon ini. Istilahnya Revlon gak mau rugi banget, jadi disini ada istilah marketing on the beauty workshop yg sebenarnya Free atau Gratis.









 
  Nah ini semua adalah alat make-up yg telah disediakan untuk tutorial make-up, lengkap semua seperti kebanyakan make-up beauty pada umumnya.





   Acara dimulai dengan mas Hendro memulaskan make-up sambil memberikan warna apa saja yg cocok untuk kelopak mata, tutorial make-up mata dan bibir untuk pagi dan malam hari.




   Ini adalah model yg sudah dirias dengan cantik dengan produk dari Revlon, make-up yg digunakan untuk acara malam hari ini tidak terlalu mencolok dan sangat natural banget loh.




   Semua peserta sibuk berdandan setelah melihat dan mendengar tutorial make-up yg sudah dijelaskan dan dipraktekkan oleh mas hendro MUA Revlon.




   Taraaa....ini adalah make-up yg sudah aku kreasikan dengan produk Revlon. Lumayan lah ya gak jelek jelek amat 😁.


Psst... sebenarnya aku hanya mencoba Revlon Liquid Ultra HD yg terbaru dibibir dan sedikit memakai eyeshadow dr Revlon, make-up sudah dari rumah 😄.






   Liquid lipstik Ultra HD matte terbaru 8 warna yg bikin laper mata, dari urutan paling atas yaitu: Devotion, Flirtation, Love, Obsession, Passion, Temptation, Seduction and Temptation. Warna yg paling aku suka yaitu temptation dan Passion karena pas dicampur dibibir jadinya red wine di bibir, cantik tapi gak menor.

   Setelah acara icip-icip lipstik dan dandan selesai, kita semua balik pulang. Sebelum pulang para peserta diberikan goodie bag yg isinya adalah 2 make-up dari revlon yaitu Eyeshadow dan Bedak.



  Selesai semua acara yg diadakan hari jumat 25 maret 2016 di Mal Taman Anggrek Femina & Revlon ini, bersambung lagi ya teman-teman di blog aku selanjutnya karena hari minggu aku diundang lagi oleh Elle & Revlon. Tunggu review berikutnya ya, sampai jumpa.....







Instagram: tinanaomy
Twitter     : @86tinanaomy
Blog          : Priskilanaomi.blogspot.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

My Magic Skincare of Yehwadam

[Review] Opening Rollover Reaction Pop Up Store