How To Cook The Perfect Steak 
in Holy Smoke




   Hallo semua, ketemu lagi dengan aku. Sekarang aku mau review mengenai cooking class alias masak-masak dengan steak. Kedengerannya pasti lezat ya, maklum aku jarang ikut cooking class.


   Anyway, aku pada hari sabtu 19 maret 2016 lalu terpilih menjadi pemenang dari majalah CitaCintaMagz di Instagram. Rasanya senang karena pertama kali bisa diajak cooking class di Holy Smoke wolter monginsidi no. 27 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pukul 07.30-12.00.












   Nah ini adalah suasana pagi hari di Holy Smoke, tempatnya cukup luas dengan bangku yg didominasi oleh kayu membuat suasana seperti sedang berada didapur tetapi dengan konsep yg homey.


   Sebelum acara dimulai chef Albert Wijaya memberikan tips & trik cara membuat Steak yg baik dan benar. Untuk memulai memasak kita harus memilih Steak yg paling baik dan mahal, karena paling enak dan empuk.


   Chef Albert juga memberikan tips bagaimana memasak steak dari well, medium well sampai well done. Ini semua adalah istilah tingkat kematangan yg di request oleh para customer, setiap orang berbeda-beda dalam memilih kematangan steak.









   Setelah kita sudah mengetahui bagaimana cara memasak Steak, maka acara beralih ke prakteknya. Saatnya memasak bagi peserta yg masing-masing sudah dipanggil, kebetulan aku adalah peserta pertama yg datang pagi-pagi.

   Wahh rasanya senang campur deg-deg-an karena baru pertama kali memasak di kelas bareng teman-teman pemenang lainnya. Tetapi kita semua super serius loh memasaknya, karena ada hadiahnya bagi yg memasak dengan kreatif.










   Sebagian foto aku ambil dari Citacintamagz Instagram, karena saat masak tidak ada yg bisa mendokumentasikan ๐Ÿ˜, tidak apa ya dimaklumkan.


    Setelah kita semua masak memasak dengan berapi-api, saatnya penjurian. Dan kita belum beruntung memenangkan hadiah ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„, gak masalah lah ya soalnya kan ini semua untuk saling berbagi keceriaan dan ilmu memasak steak yg baik dan benar.




   Ini adalah hasil kreasi memasak dari tim kami yaitu aku sendiri Tina Naomi, Junita Sarah dan Melissa. Rasanya pengen cepat-cepat dimakan ya, bikin laper mata dan perut nie hehehe.








   Ini adalah foto-foto suasana di dalam Cafe Holy Smoke, foto pertama adalah Holy Smoke cafe, adikku Junita dan Aku sendiri maap ya kalo ada foto selfie nya. Soalnya kita gak tahan untuk tidak ber-selfie ria disini, apalagi pencahayaannya sedang tahap bagus-bagusnya alias cerah.


   Setelah acara selesai kita semua kembali pulang dengan membawa banyak goodie bag ๐Ÿ˜๐Ÿ˜, aku mendapat banyak sekali make-up yaitu: eyeshadow geliter dari etude, eyeliner waterproof dari etude, bingkai foto dari citacinta dan notebook. Untuk goodie bag tidak aku foto ya soalnya gak sempat kefoto dan keburu dipakai hehehe maklum cewek.




   Ini semua foto para all ladies pemenang Citacinta cooking class How to Cook The Perfect Steak Bareng chef Albert Wijaya dari Holy Smoke, aku senang sekali karena bisa tau cara memasak steak yg enak dan tidak ribet alias mudah dan juga bisa tau bagaimana cara foto dengan pengambilan gambar yg baik.

   Banyak sekali pengetahuan memasak dan fotografi yg aku ketahui, terimakasih Citacinta untuk kesempatan dan hadiah yg diberikan. Tidak hanya jadi pintar masak, tapi pulang dengan perut kenyang dan dapat banyak hadiah.


Untuk semua pembaca blogku terimakasih sudah membaca, sampai bertemu di review selanjutnya ya.






Instagram : tinanaomy
Twitter      : 86@tinanaomy
Blog            : Priskilanaomi.blogspot.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

My Magic Skincare of Yehwadam

[Review] Opening Rollover Reaction Pop Up Store