Beauty Workshop with
 Elle & Revlon


Hai Hai.....
Ketemu lagi sama aku Naomi, oh iya teman-teman semua aku mau melanjutkan review mengenai Peluncuran Ultra HD matte lipstik terbaru revlon yg 8 warna.

   Hari Minggu tanggal 27 maret 2016 pukul: 15.00-16.00, aku mengikuti acara lanjutan Beauty workshop yg diadakan oleh Elle & Revlon di Mal Taman Anggrek Jakarta.

   Acaranya seru karena ada tips & trik dari beauty blogger dan fashion writter editor majalah Elle, untuk acara kali ini tidak ada sesi beauty make-up seperti sebelumnya yg aku ikuti di hari jumat tanggal 25 maret 2016 dari Femina.

   Di acara kali ini hanya berisi talkshow yg dibawakan oleh para narasumber yg memang ahli dibidang kecantikkan & fashion, acara hari ini adalah acara terakhir dari keseluruhan rangkaian event yg diadakan oleh Revlon Indonesia.



   Acara sudah dimulai dengan dibawakan oleh MC yg memimpin acara dengan baju berwarna merah didomimasi oleh hitam.





   Ini dia adalah para narasumber yg sudah hadir untuk memberikan tips-tips seru mengenai kecantikkan wajah dan fashion, para narasumber yaitu ada Erika Tania dari Fashion writter Elle Indonesia & Suhaylah Salim Beauty Blogger. 

   Para narasumber ini menceritakan apa saja tren fashion dan make-up yg sedang in dan banyak digandrungi oleh para cewek-cewek muda masa kini. Setelah acara talkshow selesai, acara berlanjut ke games. Dimana para peserta yg hadir dipilih sebagai Dress of The Best.

   Kebetulan aku terpilih bareng 2 peserta lainnya, tapi sayang seribu sayang penampilanku belum keluar sebagai pemenang. Padahal dari rumah sampai gak bisa tidur mikirin harus pake Dress atau kasual look aja.


   Penampilanku saat menghadiri acara beauty workshop Elle & Revlon.

   Sebenarnya aku bukan tipikal cewek feminim, karena aku kurang menyukai pakai baju yg terlihat girly banget. Alasannya karena memang aku tidak terlalu cocok dan nyaman memakainya, Psst... padahal aku sudah bawa rok loh, hahaha.

   Gaya penampilan yg kusuka adalah yg nyaman dan tidak terlalu terbuka, akan tetapi apabila ada acara yg memang mengharuskan berpenampilan feminim mau tak mau aku bisa pusing tujuh keliling untuk mikirin pakai baju apa. 

   Mungkin karena memang aku tipikal cewek yg simple dan suka gaya kasual, jadi rada tidak pede memakai baju-baju girly like a lady. Dan kebetulan Erika dari Elle memberikan tips bahwa apapun yg kita pakai adalah Fashion

   No matter is T-shirt or Dress, fashion is your identity that your choose. Erika juga memberikan pengalaman bahwa yg paling terpenting dalam fashion adalah kita nyaman dan pede memakai  baju apa saja, karena kalau kita sampai tidak pede berarti itu membuat kita tidak nyaman memakainya.

  Aku setuju banget dengan erika, apapun yg kita kenakan dalam berpakaian apabila kita nyaman dan pede itu disebut Fashion. Jadi fashion itu tidak mesti memaksa kita menjadi orang lain atau harus sama dengan gaya orang lain. Be your self is most important.

   Sama juga dengan apa yg dikatakan oleh Suhaylah Salim Beauty Blogger, berbeda bukan berarti itu aneh akan tetapi itu memberika suatu nafas baru dimana kita mempunyai ciri khas dan keunikan tersendiri. Setiap isi dari youtube maupun instagram suhaylah berani menampilkan eyesmoke yg berbeda dan unik.

   Penerapan perinsip make different is being your identity, membuat aku berpikir bahwa yg berbeda dari rata-rata adalah angin baru dalam industri apapun. Baik itu di dunia make-up ataupun fashion style. 

   Karena kita semua terlahir di dunia ini pasti berbeda, bahkan sidik jari pun tidak ada yg sama sekalipun mereka kembar identik. Terkadang berbeda dengan jalur kita sendiri malah membuay kita tidak berani dan malu-malu karena belum terbiasa.

   Aku percaya semua wanita di dunia ini terlahir unik dan cantik, semua diberikan talenta yg berbeda-beda berdasarkan kemampuan mereka. Jadi tidak perlu malu apabila kita tidak sama dengan teman sebelah kita.

   Setelah seluruh rangkaian talkshow bareng narasumber selesai, maka sesi selanjutnya adalah foto-foto. Maap ya kalau kebanyakan foto selfie pribadi, karena booth-booth revlon bagus-bagus.

  Bersama Suhaylah Salim Beauty Blogger.



   Bersama Erika Tania Fashion writter Elle.


   Fotobox Revlon yg langsung cetak dan jadi.

   Nah ini dia foto yg sudah jadi.






  
   Dan inilah foto kebersamaan para peserta yg terundang oleh Elle Indonesia, dan ini juga adalah akhir acara yg telah berlangsung pada tanggal 24-27 maret 2016 peluncuran Lipstik Ultra HD Matte di Mal Taman Anggrek.

Terimakasih Revlon untuk acara yg luar biasa ini, dan juga para partners yg sudah mengundang aku selama 2 hari ini.

Sekian review aku kali ini tentang beauty workshop sampai jumpa di acara selanjutnya teman-teman.







Follow me ya ❤
Instagram   : tinanaomy
Twitter        : 86tinanaomy
Blog             : Priskilanaomi.blogspot.com
Email          : agustinanaomi6@gmail.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

My Magic Skincare of Yehwadam

[Review] Opening Rollover Reaction Pop Up Store