Dessert Enak Firslovepatisserie



Hai hai semua....
Apakabar, kali ini aku mau review tentang kue enak loh. 

Kenapa makanan melulu ya? 
Soalnya memang paling enak dibulan puasa ini buka puasa dengan yang manis-manis. Hehe...

Sudah ada yang pernah mencoba kue berlayer, alias berlapis-lapis seperti crepes tidak?

Nah, awalnya aku tertarik kepengen banget mencoba cemil-cemil kue ini karena waktu aku jalan di mal Plaza Indonesia kue ini langsung terpampang didepan eskalator lantai 3. Kue nya instagramable banget loh, lucu dan bikin selera laper makin menjadi.

Etalase tokonya minimalis dan serba putih, mirip kayak toko jajanan dijalanan paris gitu. Tapi saat aku tertarik untuk membelinya memang harus berpikir ulang, karena harga 1 slice cake ini lumayan mahal yaitu 30ribu lebih gitu. Jadi waktu itu tidak jadi aku beli karena masih pikir-pikir dulu, antara pelit dan hemat sih... hehe.







Tapi memang godaan cake ini tidak bisa tertahankan, sampai jadi wishlist aku loh di tahun ini untuk bisa beli dan makan...haha. Tapi memang jawaban keinginanku untuk menikmati cake ini terkabulkan loh. Tanggal 28 mei 2017 akhirnya aku bisa menikmati cake ini, dan jangan salah loh aku menikmatinya 1 whole cake ukuran besar rasa French Vanilla yang paling Best Seller di Firstlovepatisserie.

Kebetulan aku menang sebagai salah satu pengikut sosial media Firstlovepatisserie dan dapat menikmati 1 whole cake ini secara cuma-cuma, untuk harganya sendiri yaitu 335rb an loh. Lumayan banget kan...

Rasanya wuahhhh senang banget.... yang dari dulu hanya kepengen 1 slice aja udah syukur, ehh ini dikasih 1 cake besar. So very happy banget... mimpi apa gw semalem.
Saking excitednya aku sampai gak lupa untuk mengabadikan dengan berfoto-foto.











Sembari menunggu cake di packing, para pelanggan yang ingin membeli juga bisa mencicipi mini cake didepan mata dengan cuma-cuma loh, tapi syaratnya cuma 1 kok yaitu kalian menjadi follower akun sosial media Firstlovepatisserie. Mudah kan, jadi kalian bisa mencicipi secara free.











Bungkusannya sendiri sangat rapih dan eye catching banget loh. Aku suka banget dengan packing dan kertas pembungkusnya, memang sangat detail dan super rapih. Pantes ya harganya mahal, karena memang cara mereka melayani dari segi packing sangat rapih dan super cute.

Untuk rasa cake nya sendiri memang banyak rasa dan variasi, mereka juga melayani untuk ulang tahun dengan berbagai variasi yang kita inginkan untuk dipesan juga loh. Jadi gak cuma hanya yang ada di etalase toko saja kue nya, tapi bisa dilihat dari menu dibuku menu mereka.














Selain itu untuk cake yang paling banyak disukai atau best seller pun ada dan bisa untuk diicip untuk taster sebelum membeli.










Selain itu untuk cara disajikan juga ada penunjuk kertasnya loh, jadi lebih gampang dan mudah saat kita ingin menikmati setiap saat. Mudah dimengerti dan sangat aplikatif.




Ohh iya untuk kalian yang menjadi member L. Point atau Lotte Point, kalian bisa menikmati 1 slice cake ini dengan pembelian 1 gratis 1 dan hanya berlaku di Lotte Avenue Kuningan city sampai bulan november 2017 aja loh.
So, buat kalian yang kepengen coba dan dapet 1 lagi secara free buat teman, pasangan atau gebetan yuk langsung beli.

Thank you so much Firstlovepatisseri for you cake.



Nah sekian review cake enak dan cantik dari aku, sampai ketemu lagi ya.
Terimakasih sudah membaca 😊.

Jangan lupa untuk follow dan cek update info di sosial media aku, sekalian kita kenalan :)

IG: _priskilanaonao


























Komentar

Postingan populer dari blog ini

My Magic Skincare of Yehwadam

[Review] Opening Rollover Reaction Pop Up Store