Ngopi di Ruang Seduh Kinosaurus




Haiiii semua, ketemu lagi dengan aku Naomi...

Kali ini aku mau review tempat nongkrong yang bikin hati adem dan super tenang.

Kinosaurus, udah ada yang tahu donk sebagian dari kalian kalau tempat ini memang untuk yang suka dengan seni, film dan kopi pastinya.





Buat kalian yang belum tahu dan kepengen tahu tentang tempat ini, nei aku kasih review lengkap dan detailnya.

Kinosaurus kemang, lebih tepatnya dan biasa dikenal lewat google maps adalah Aksara Kemang, Kinosaurus atau Ruang Seduh.



Loh kok banyak amat namanya, begini guys ternyata tempat ini memang jadi satu (bukan satu ruangan jadi satu tempat ya) tapi pas kita masuk pintu pertama memang yang terlihat adalah toko buku aksara, dan selanjutnya saat kita terus melangkah maju.... Nah kita bakal nemuin banyak pintu yang menuju kinosaurus dan ruang seduh.




Kinosaurus dan ruang seduh adalah 2 nama yang berbeda dan juga fungsi ya guys. Jadi kinosaurus adalah tempat pemutaran film indie atau pun film dari beragam genre, baik itu seluruh dunia ataupun film yang baru keluar di Indonesia dan juga diskusi film.





Sedangkan ruang seduh adalah tempat buat ngopi dan beragam pilihan roti. Makanan disini memang tidak banyak pilihan menu sih, akan tetapi untuk kalian yang suka menghabiskan akhir pekan dengan lebih dekat bareng pacar, gebetan atau teman bisa banget nei dijadikan pilihan menghabiskan waktu diakhir pekan.




Tempatnya ini memang tidak begitu luas, tapi tetap nyaman dan lapang kok. Jadi untuk kapasitas 50 orang bisalah ya sembari berdiri semua. Kapasitas tempat disini memang sangat terbatas, jadi kalau yang dateng super banyak ya mesti gantian deh.

Aku sebenarnya sudah lama banget kepengen datang dan nongkrong cantik sembari selfie dan ditemani secangkir kopi, tapi apa daya keinginan itu selalu gagal karena jalanan kearah kemang untuk hari libur selalu super duper macet.



Nah kebetulan pada tanggal 20 mei 2017  sabtu kemarin aku diundang datang ke acara intimate sharing bareng Lizzie Parra dari Tinkerlust. Di acara itu aku super excited karena bisa sharing dan berbagi pengalaman dengan Lizzie dari dekat.




Banyak banget pengetahuan dan motivasi yang aku dapet dari acara tersebut, dan aku pun akhirnya bisa menjajalkan kaki untuk pertama kalinya di Kinosaurus Aksara kemang dan Ruang seduh ini.





Ada istilah don't judge the book by that cover, dari penampakkan luar memang tempat ini super duper enggak banget dan seperti tidak ada kehidupan. Tapi saat kita masuk ke dalam, semua asumsi itu terkoyakkan karena tempatnya yang minimalis dan super adem ini malah bikin betah banget loh guys.



Kenapa aku buat blog mengenai tempat ini, yaitu karena aku ingin berbagi cerita dan juga memang aku sudah lama banget kepengen datang kesini sembari duduk, baca buku dan ngopi. Tempatnya super tenang, dan tidak terlalu banyak orang. Tempat seperti ini yang memang jarang bisa ditemukan dimana-mana khususnya Jakarta.





Tempatnya super secret, dan paling belakang taman ada tempat khusus untuk lapangan skateboard lengkap dengan perosotan yang menerjalnya itu. Jadi kalau kalian suka skateboard bisa banget nei dateng dan menghabiskan akhir pekan disini, Satu tempat beragam aktivitas.



Apabila kalian memang ingin mencoba tempat yang unik dan tenang, kalian bisa datang ke Kinosaurus kemang, dan kebetulan disini banyak diadakan pemutaran film dan diskusi film juga galeri hasil karya puisi maupun gambar. Kalau kalian suka seni pasti akan ketagihan datang kesini, tempatnya bikin betah dan lupa waktu.

Nah sekian review dari aku mengenai tempat nongkrong dan ngopi sambil menikmati ketenangan dan juga seni dan buku.


Sampai ketemu lagi.
Terimakasih sudah mampir dan membaca blogku.






Special thanks for : 

Tinkerlust and Kinosaurus 
Aksara dan Ruang Seduh Kemang.




Jangan lupa untuk mampir ke Instagramku ya buat kenalan : @_priskilanaonao ya :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

My Magic Skincare of Yehwadam

[Review] Opening Rollover Reaction Pop Up Store