[Review] Lactacyd Herbal, Merawat area kewanitaan tanpa rasa khawatir



Pembersih wanita?
Bikin iritasi gak ya?
Aman gak ya?

Hai semua, apakabar... pernah gak seh kalian mengalami hal seperti kalimat diatas. Kalimat itu adalah kata-kata yang terselip dalam benakku yang selama ini aku rasakan karena belum pernah mencoba dan terkadang suka ragu-ragu dengan pembersih area kewanitaan. Selain karena sifatnya yang sensitif dan juga rentan terhadap tubuh.



Nah pada tanggal 8 april 2017 tepatnya di Tanamera Coffee Kebayoran Jakarta, Female daily bekerjasama dengan Lactacyd meluncurkan produk terbaru yaitu Lactacyd Herbal dengan Ekstra Sirih, mawar dan susu khusus merawat bagian area V para wanita modern masa kini yang sibuk dengan banyak aktifitas.



Acaranya seru banget karena banyak menampilkan narasumber dan brand ambassador yaitu seperti artis Donita.



Mungkin aku adalah orang yang kolot dalam membersihkan area miss V. Dari kecil aku selalu terbiasa membersihkan area miss V dengan mengandalkan sabun mandi saja. Hal itu sudah biasa aku lakukan selama ini setiap hari, bisa dibayangin donk gimana rasanya.



Maka tak jarang untuk area miss V jadi suka gatal dan berbau tak sedap, karena aku juga suka berganti-ganti sabun mandi. Apalagi kalau sudah datang bulan, membersihkan area kewanitaan itu harus benar-benar menjadi usaha yang ekstra keras, karena harus dibersihkan sampai wangi dan kesat supaya tidak menimbulkan bakteri dan jamur.

Bagi seorang wanita yang sudah berkeluarga dan berumur kepala 3 (30 tahun), memakai pembersih kewanitaan memang sudah wajib hukumnya. Daerah kewanitaan harus terjaga dan dibersihkan benar-benar kebersihannya supaya tidak menimbulkan bau yang tak sedap, gatal ataupun iritasi karena bakteri.

Awalnya pesimis apakah dengan memakai Lactacyd kekhawatiranku selama ini akan berkurang, dan ternyata ini benar-benar manjur untukku loh. Dengan memakai rutin 2x sehari, rasa ketakutanku akhirnya terpatahkan juga. Dengan Lactacyd Herbal area miss V terasa lembut, wangi dan lembab terawat tanpa menimbulkan rasa kesat yang ekstrim, karena kandungan alami Lactacyd Herbal dengan ekstra susu, ekstra sirih dan ekstra mawarnya.



Dan Lactacyd ini telah teruji secara dermatologi dapat digunakan setiap hari.
Apa seh Lactacyd itu?

Lactacyd merupakan brand internasional pembersih kewanitaan yang sudah dipercaya bagi seluruh wanita di dunia. Kini brand Lactacyd memahami kebutuhan wanita Indonesia, dengan meluncurkan produk baru Lactacyd Herbal.

Lactacyd Herbal berbeda dengan varian Lactacyd lainnya karena Lactacyd Herbal memang diformulasikan khusus untuk menjawab pasar Indonesia yang lebih dominan dikategori sirih. Selain itu Lactacyd Herbal memiliki paduan unik dari bahan alami sirih, susu dan mawar, yang dapat memberi rasa kesat sekaligus melembutkan dan merawat area V.

Ketiga paduan bahan alami sirih, susu, dan mawar ini dipilih karena:
A. Daun Sirih dikenal secara turun temurun untuk membersihkan dan melindungi area V dari penyebab gatal dan bau tak sedap.
B. Susu yang melembutkan kulit sekitar area V.
C. Mawar dipersepsikan memberikan keharuman tahan lama, ternyata tidak itu saja namun juga bisa untuk merawat area V.

Selain itu, Lactacyd Herbal telah melewati uji yaitu:
i. Riset konsumen (Home Use Test lpsos pada 162 wanita Indonesia pada april 2016) yang merupakan test penggunaan Lactacyd Herbal secara blind test (tanpa merk/brand) dua kali sehari selama 10 hari pada konsumen pembersih kewanitaan. Hasilnya formula dan benefit yang dirasakan dari Lactacyd Herbal dinilai lebih baik dibandingkan dengan produk yang biasanya digunakan oleh responden.
ii. Uji klinis pada manusia (Gertrude P. Chan M.D. Clinical Trial Testing and Management Center 18 januari-18 maret 2016) dimana hasilnya adalah Lactacyd Herbal dapat digunakan pada kulit sensitive sekalipun dan bisa digunakan untuk setiap hari.

Hal-hal tersebut diatas yang membuat Lactacyd Herbal memang berbeda dengan produk pembersih kewanitaan lainnya.



Dan menurutku secara pribadi setelah pemakaian hampir 1 bulan ini, ternyata hasilnya sangat memuaskan loh buatku. Aromanya yang wangi dan melembabkan menambah kepercayaan diriku dalam melakukan aktifitas diluar rumah. Dan suamiku juga jadi sering memujiku karena area V yang wangi, lembut dan kesat, jadi makin mesra semenjak aku mengenal Lactacyd Herbal. Ini opiniku 100% loh.



Awal yang baru dalam menjalankan aktifitas tanpa terganggu dengan rasa khawatir di area V, dengan Lactacyd Herbal Ekstra mawar, sirih dan susu. Aku sudah membuktikannya dan terpercaya, bagaimana dengan kalian?

Dengan demikian Lactacyd Herbal lebih meyakinkan para wanita Indonesia untuk mau merawat area V setiap hari. Dengan area V yang terawat dapat membuat kita lebih percaya diri sehingga bisa jadi apapun yang kita inginkan contoh: sebagai wanita karir, mahasiswa, ibu dalam keluarga serta istri, pengusaha dan lain lain. Jadi dalam setiap peranan kita sebagai perempuan, pasti kita bisa jadi yang terbaik.

Kalau kalian ingin tahu lebih detail tentang informasi mengenai Lactacyd Herbal, bisa mampir di link www.lactacyd.co.id, disana kita bisa mengetahui tentang Lactacyd, produk, area V, testimoni dan bisa juga mengajukan pertanyaan juga loh. Semuanya lengkap bagi para perempuan yang ingin mencoba tetapi masih minim informasi. So, bye bye bau tak sedap.

Lactacyd Herbal, jadi apapun yang kamu mau

#HaloLactacydHerbal
#JadiYangkumau

Komentar

Postingan populer dari blog ini

My Magic Skincare of Yehwadam

[Review] Opening Rollover Reaction Pop Up Store